Selasa, 14 April 2009

try out

hari selasa seperti biasa pulang sekolah pada ngumpul dulu di depan ruang sejarah ga tau kenapa saya hari itu ngantuk banget pengen tidur nah saya hari selasa kan les danil jadi saya ke danil sama yasmin my lovely friend hahaha, saya dateng lebih awal dr biasanya saya nyampe danil sekitar jam setengah 3 padahal masuk nya juga jam 3 hahaha ya saya emang udah niat ke danil cepet biar bisa numpang tidur dulu haha pas saya nyampe saya langsung duduk di f.o terus saya ketiduran disitu ga kerasa setengah jam berlalu saya kebangun udah jam 3 tapi belum bel yauda saya mutusin untuk pindah ke kelas ,di dalem kelas udah ada kadek sonia sama dipta terus saya ngelanjutin tidur dikelas pas bel oi destin sama gurunya masuk tapi saya masih tidur 15 menit setelah masuk saya kebangun dengan suasana kelas hening yg lain pada ngerjain to ,saya diem dulu sebentar masih rada rada ngantuk udah gitu saya langsung minta kertas to ke gurunya saya males banget ngerjain nya ngantuk sekali haha gara gara ngantuk saya ngebuletinya sampe ga bener acak acakan .

guru yang ngawas nya baik banget kita boleh pake kalkulator terus kalo kerjasama juga ga diapa apain pas pertama kita nanya boleh ga pake kalkulator oi bilang gini

oi:bu boleh pake kalkulator ga?
guru:kalo un boleh pake kalkulator ga?
kita semua:boleeeeeh
guru:oh yaudah tp padahal kan sekalian latihan ngitung

haha tapi kita semua tetep aja pake kalkulator hari selasa to mat sama bi haha saya mat ga tau deh banyak yg ngasal bi sih ya lumayan lah haha terus di tengah tengah to saya sama oi ga tau jawaban satu soal tentang gradien terus saya ngusulin untuk nanya aja ke guru yg ada di luar terus saya tulis soal gradien di kertas kecil terus saya sama oi dengan tenang nya keluar di luar ada pa ringgit terus kita nanya dan dikasih tau jawabanya hahaha kita balik lagi kekelas dengan jawaban terus langsung aja saya tulis jawabanya . terus kertas jawaban saya kan kotor saya nanya ke gurunya

saya:bu kalo kaya gini kebaca komputer ga??
guru:ya masih bisa lah atau mau ulang?
saya:ngga ah bu haha

saya lanjutin lg aja ngerjain soalnya terus saya mau ngehapus jawaban yg salah tp malah ga ke hapus terus jadi masih keliatan bekas nya terus saya nanya lagi

saya:bu ini aneh ga bisa di hapus dong
guru:masa sih
saya:iya berbekas banget

terus saya nunjukin lembar jawaban saya

saya:nih bu susah di hapus, bakal ke baca ga?
guru:coba mana penghapus( sambil liatin lembar jawaban saya yg kotor)

gurunya minta penghapus kirain buat apa taunya untuk ngehapusin lembar jawaban saya dong lembar jawaban saya di hapusin sampe bersih hahaha baik pisan lah itu guru hahaha selesai deh to nya kita semua pada keluar kelas.udah deh haha

Tidak ada komentar: