Selasa, 14 April 2009

try out lagi

harus nya saya TO yang kedua hari kamis tapi gara gara pemilu jadi aja hari ini hari ini saya to saya ke danil bareng jya sebelum nya saya makan dulu di dimsum terus di sana ada anak kecil megang paha saya dong zzz hahaha cunihin anak kecilnya abis makan lomie di tempat dimsum saya ke danil bareng jya naek mobil saya udah telat terus saya langsung masuk kelas kalo jya tutor sama devita

saya langsung duduk di belakangnya destin sama oi hahah pas pertama saya ngerjain soal binggris dulu , oh iya hari ini to nya ipa sama binggris pertama saya ngerjain b inggris dulu soalnya males ngerjain ipa saya ngerjain aja anteng tapi saya lama lama merasa terganggu dengan gerakan kaki pengawasnya hhaha guru nya cowo ga tau namanya siapa pokonya guru kimia dan suka menggoyangkan kaki setiap saya baca soal selalu keliatan gerakan kakinya dan itu ngebuat saya pengen ngeliatin dan ngikutin gerakannya saya pengen ketawa pula, al hasil saya ketawa sendiri tapi saya gamau dong ketawa sendiri jadi saya nyeritain aja ke oi jadi kita tertawa bersama hahaha tapi kayanya gurunya tau saya ngomongin kakinya yg bergoyang soalnya kakinya langsung diem ga bergoyang lgi haha maaf ya pa , udah gitu oi kan buka buku kayanya nyari jawaban bio terus kita semua kerja sama kan terus oi udah mulai di tegur sama gurunya

gurunya:oliv kerja sendiri

terus kita ngelanjutin ngejawab soal sampe saya nanya

saya:pa,bapa guru apa?
gurunya:saya guru kimia
oi :wah kimia tanya aja ke bapa kalo gitu

terus oi nanya

oi:pa pengawet yg mana nih ?
gurunya:(senyum)
saya:pa kan tadi pagi saya masak terus masakannya di kasih natruim benzoat jadi awet ga?
gurunya:ahahaha ya kamu pake natrium benzoat buat apa?
oi:dia kan ga ngerti apa apa pa jadi asal masukin aja
saya:iya pa ,jadi natrium benzoatpengawet bukan?
gurunya:(senyum)

yah ga berhasil kita coba lagi nanya guru nya dengan pertanyaan bodoh yg beda

saya:pa kemaren kan saya bikin acar terus di pakein asam nitrat terus jadi kaya apa?
gurunya:ya kamu buat apa masukin asam nitrat (masih dengan jawaban yang sama)
saya:yaa kan biar asem
gurunya:asam nitrat itu buat nambah vitamin c
saya:oooh jadi buat apa ?pengawet?
oi:jd asam nitrat pengawet pa?
gurunya:bukaan,yg buat nambah vit c
saya:antioksidan ya?
gurunya(ngangguk)

finally berhasil dapet satu jawaban hahaha nanya satu nomor aja riweh gitu hahaha

terus kan ada yg jatoh di luar terus saya sama oi sama gurunya keluar mau ngeliat terus ada jya nyamperin saya terus saya nanya

saya:jya yang tadi jatoh keliatan tulangnya???
jya:ga tau dil aku ga liat
gurunya:keliatan tulang giginya haha
saya : aa haha
jya:naon sih (sambil nunjuk ke gurunya)

udah gitu saya nanya soal kan ke jya soal fisika gitu kalo ga salah

saya:jya yang ini apa?
jya :hmm apa yah
gurunya:ehem!(so so batuk )
saya:atuh pa haha
gurunya:ayo masuk

pas duduk lagi dikelas karna ga berhasil dapet jawaban dari jya jadi saya ngebuka buku catetan saya dan lagi lagi gurunya ngomong

gurunya:ehem!
saya:atuh pa tanggung
gurunya:ntar tulis di berita apaa gitu (jadi kalo ada kejadian khusus di tulis di situ, kaya kalo kerjasama ato apa gitu)
saya:jangan atuh pa

nah yg lain kan udah pada selesai tinggal saya sendiri yg belum selesai jadi saya tukeran soal sama oi yg oi udah ada jawabanya haha parah ya saya ,terus pas oi udah ngumpulin gurunya bilang

gurunya:kasi nama dulu nih

sama oi malah dikasi nama "adila" nama saya haha soalnya kita udah tukeran soal udah gitu pas di kumpulin lagi malah di balikin lagi ke oi

gurunya:ko adila(sambil balikin kertas soal nya)
sama oi kertasnya malah di masukin tas haha

gurunya:ko dimasukin tas
oi:td di kasih malah di balikin lagi, yaudah
gurunya:maaf ayo kumpulin

semuanya udah di kumpulin tinggal saya sendiri deh belum ngumpulin saya mgebuletinya cepet cepet yang penting selesai pas udah selesai saya kumpulin terus keluar bareng gurunya saya bilang

saya: pa jangan di tulis ya!

si gurunya malah diem aja haha semoga ga ditulis lah

terus abis to saya langsung tutor fisika sama jaya ngebahas skl dari pa insan trus tiba tiba sena dateng tutordeh bertiga .hahaha

Tidak ada komentar: