Selasa, 14 April 2009

teman dari luar angkasa

DEKA ,namanya deka tapi dia suka pengen di panggil aneh aneh dulu pernah lah pengen di panggil manot,emir,dikey,dentot dan berbagai macam nama aneh bikinanya sendiri hahah dia sahabat saya ,deka suka banget ngegaring dan ngebuat kita kita ketawa tapi kadang kadang saya kasian juga sama dia haha suka di suruh suruh terus di buli sama kita kita haha tapi walaupun kaya gitu kayanya deka tetep aja ceria haha gatau hatinya mah tapi haha.

deka bodor pisan lah dia suka nyeletuk tiba tiba suka ngegaring tapi garing pisan lah saya geleh ngedenger garinganya tapi justru itu yang ngebuat saya ketawa haha cara ngomongnya deka juga sunda banget padahal muka cantik kaya bule tapi kalo ngomong uuuuh sunda pisan.
deka juga suka gonta ganti gaya rambut tapi itu yg ngebuat dia jadi unik hahah dia dulu pernah di kriting krribo kaya singa terus setiap rambut nya kita pegang dia selalu menghindar haha biar rambut singanya ga kempes lagi,terus deka pernah rambutnya panjang terus poninya di extension jadi kaya anak emo haha terus di keriting lagi cantik banget pas dia rambutnya di keriting dan yang paling terbaru dia merubah kembali rambutnya menjadi lurus haha aneh aneh ih deka.

deka juga orangnya pede dia selalu pengen kita bilang seksi hahaha deka juga kalo ketawa super aneh liat deh deka kalo ketawa super aneh tapi lucu terus deka sering banget ee di sekolah haha yg pasti bukan ee di celana haha deka hobinya ee kali ya dimana mana ee wae mau di rumah saya ,di sekolah,di pvj ,di suci kayanya deka ga ngeliat tempat kalo ee yg penting EE

terus long weekend kemaren kan pas hari sabtu saya ke pvj sama deka terus dia ngegaring lagi saya jya sama deka kan lagi ngopi di moca blend terus si deka tiba tiba bilang

deka:ih ada keti ada keti(sambil nunjuk nunjuk ke luar)

saya sama jya refleks liat ke luar kan terus saya ngomong

saya:mana ?siapa ih keti?
deka:KETIpu
saya dan jaya: hahahaha geleh ih deka hahaha geleuh atulah hahaha

deka super garing ih haha

terus deka suka banget nyanyi haha ,deka juga kadang kaadang suka lebay haha kalo di kagetin suka teriaknya lebay haha ni contoh nya
pas lagi pelajaran matematika kan pa handoyo lg keluat kelas terus saya iseng ngeiket rambut di depan muka jadi muka saya ketutupan rambut semua udah gitu saya deketin deka dr belakang haha mau ngagetin dia terus pas saya baru ngedeketin doang dia udah teriak dong hahaha

deka tuh iseng banget ngerjain orang dia suka nyumputin barang orang
pas saya lagi pelajaran tik kan tas pada di taro di loker udah gitu deka kan tiba tiba keluar terus au ngomong ke saya

au:dila be careful
saya:kenapa?
au :be careful your bag deka mau nyumputin
saya:hahaha oh ya?!!

terus saya langsung keluar bener aja deka lg nyumputin tas saya hahaha saya langsung ketawa ngeliatnya haha si deka langsung ngomong gini

deka:atuh dil aku mau nyumputin tas kamuu

deka jail ,deka juga pernah ngintipin temen saya au pas lagi pipis haha

jd au kan lagi pipis terus tiba tiba di atas kamar mandi ada deka dong lg ngintip hahaha dia naek keatas kloset parah pisan deka terus dia kena jaring laba laba haha

dan yang terbaru tadi kan saya pelajaran b sunda nonton pingpong playa saya minta temenin deka ke kamar mandi pas ke kamar mandi ada anak kelas satu yg masuk ke dalem wc nya terus saya sama deka ngelemparin permen yupi dong ke dalem kamar mandinya pas udah ngelemparin kita langsung lari balik lagi ke kelas haha

sekarang deka suka saya panggil dentis haha skandal sama kang entis tukang bagiin minum di danil haha

yah begitulah deka teman saya dari luar angkasa

Tidak ada komentar: