Senin, 12 Januari 2009

siaaal

hmm saya mau cerita kekejaman saya yang akhirnya kembali pada saya juga

waktu hari kamis kemaren pas lagi pelajaran art saya kan gigit gigit kuku terus kuku saya jadi tajem terus saya manfaatkanlah kuku tajam saya untuk ngejailin orang laen

tiap tiap orang yang lewat yang saya kenal pasti saya cakar pake kuku saya yang tajem itu sampe guru olahraga pa ate juga saya cakar jajajaja loho salah hahahaha terus kan abis pelajaran Art pelajaran olahraga pas di suci pas mau ganti baju pas mau naikin rok giliran saya yang nyakitin diri saya sendiri tanpa di sengaja "SREEEET" paha saya kena kuku saya yang tajem parahnya paha saya sampe berdaraah haaaa haaha itu perih ,sakit lah pokonyamah saya kualat hahah

tapi tampaknya kesialan saya belum berakhir
pas hari sabtu saya kan latihan basket di suci terus saya ngelemparin temen saya si vita pake bola basket ke punggungya terus dalam hitungan detik tiba tiba ada bola basket jatoh di pundak saya asli sakit itu mah hahaha

sebenernya masih banyak lagi kejadian kaya gini tapi saya mau ngerjain pr biologi dulu ah.hahaha ntar saya ceritain lagi

Tidak ada komentar: