Senin, 12 Januari 2009

keceplosan

ah beginilah saya orang yang ga tau malu kalo ngomong ceplas ceplos ga liat situasi
hahaha

jadi hari ini hahaha sebelum saya ngerjain pr biologi yang gile setumpuk saya mau posting dulu deh saya mau cerita kejadian hari ini

tadi pagi pas istirahat pertama saya yasmin boping au laras deka dea jya turun ke kantin mau beli makan terus pasturun tangga ada anak kelas 2 jatoh kesandung tong sampah tapi kayanya yang liat cuma saya sama yasmin aja. terus pas saya kekantin tengah saya ga nyadar di belakang saya ada anak kelas dua yang tadi jatoh terus dengan pede saya ngomong

saya: tadi siapa sih yang jatoh ?? lucu
yasmin: atuu dil itu orangnya di belakang kamu
saya: hahahahahahah ga tau atulah ada orangnya
yasmin:atu diiil(pake logat bilingual)

itu yang pertama saya ngomong keceplosan hari ini

yang kedua....

pas udah istirahat kedua kan saya ada kelas fisika gurunya namanya pa insan
pas pa insan lagi nerangin saya ngeliat sepatunya pa insan haha sepatunya keren lah gaul asli suka saya sama sepatunya terus saya ngomong ke yasmin lagi

saya:(bisik bisik) yasmin sepatunya pa insan bagus
yasmin:dil kamu bisik bisik suaranya gede amat

terus saya ngomong untuk yan kedua kalinya dengan suara lebih keras

saya:yasmin sepatunya pa insan bagus

terus pa insan rada nengok ke belakang gitu terus saya langsung diem weh

maaf yang ini ceritanya rada ga jelas soalnya saya rada rada lupa juga hahaha

yang ketigaa
pulang sekolah kan saya danil di banda mau tutor IPS terus saya kebagian tutor jam setengah lima sama pa dede sambil nungguin pa dede saya ngerjain biologi aja di saung terus akhirnya datang saya au jya dhee sena sama aryo tutor IPS terus pas lagi ngejelasin tentang perubahan sosial lebih tepatnya lagi pengaruh revolusi

saya: jadi contoh revolusi teh yang kaya gimana pa?
pa dede:iya jadi kaya perubahan industri

dan seperti biasa orang sunda itu kadang kadang merubah huruf "F" menjadi huruf "P"
terus guru saya ngomong lagi

pa dede:iya jadi contoh nya tu kaya NAPTA(NAFTA)
saya:apah??? NAPTA??
au,jya,dhee,sena:NAAAAFTAAAA DIIIIL.
saya:hahaha iya maksudnya NAFTA

hahahaha beginilah kesalahan saya dalam mengucapkan kata kata yang seharusnya tidak saya ucapkan pada situasi yang salah

Tidak ada komentar: