Rabu, 26 November 2008

yasmiin mau kemana???

ahahahah saya punya temen namanya yasmin haha orangnya pendiem tapi kocak hahaha banyak sisi lain dari yasmin haha kalo saya sama au bilangnya "the other side of yasmin"
hahaha.

nah suatu hari saya,dea,yasmin,au,deka mau ngejenguk si bop yang lagi sakit hhaha,tadinya saya sama deka ga akan jadi ikut tapi yaa ga apa apa lah walaupun ada daniel (nama tempat bimbel) juga,sebelum kerumah bop tadinya kita mau beliin dia sushi tapi jauh dan udah parada cape jadinya kita beliin makaroni aja buat si bop ,akhirnya kita naek angkot ke rumah boping kita naek angkot sadang serang yang warna ijo tea,udah naek angkot dari belakang sekolah kita menuju rumah bop,sepanjang jalan kayanya kita paling gandeng di angkot.

pas udah di pertigaan di pusdai si dea bilang kiri padahal kita belum turun hahah
dea:KIRII
saya,yasmin,au,deka:BELUUUM

akhirnya ga jadi turun padahal angkotnya udah hampir berenti terus kita lanjutin aja sampe di deket pahlawan pas udah gitu di jalan pahlawan ada ibu ibu yang turun terus karna si yasmin duduknya diujung jadi harus turun dulu biar si ibu ibunya bisa lewaat TAPI si yasmin teh pas udah turun dari angkot dia malahjalan menjau dari angkot padahal ga ada satu pun dari kita yang turun dari angkot kecuali yasmin haahahaha,pas yasmin udah rada jauh dari angkot kita juga kebingungan kenapa si yasmin ga masuk lagi hahaha terus kita semua manggil yasmin aja yang udah jauh dari angkot.

saya,deka,au,dea:YAAAAAAAASMIIIIIIIN!!

terus si yasmin noleh dengan muka polosnya haha terus langsung lari dan naek ke angkot yang tadi,di dalem angkot yang pada akhirnya tu angkot udah jadi kaya punya kita aja ga ada orang selain kita,kita di dalem angkot keketawaan puas lah pokonyamah apalagi dea tuh ketawa sampe ga bisa berenti waahahahaha.

Tidak ada komentar: