Minggu, 22 Februari 2009

minggu emosi

wow tampaknya saya udah lama ga posting hahaha

saya ga suka sama minggu kemaren ga tau kenapa saya jadi emosi banget awal nya si saya emosi gara gara saya masuk kelas pemantapan D terus terang saya jadi iri ngeliat temen temen saya yg berdiri di depan kelas B aaah padahal sebelumnya saya masuk kelas B tapi gara gara saya ga belajar selama pemantaan di kelas B yaa apa daya saya harus masuk kelas D lagi .. tapi untung di kelas D ada jya sama deka jadi saya ga sendiri banget

selama pemantapan di kelas D saya nyesel banget  abisnya soal pemantapan yang saya kerjain sama banget sama soal yg ada di buku UN terus soal pemantapan ipa sama banget sama soal yg ada di diktat danil aaaah kalo aja saya tau pasti saya belajar dari situ dan mungkin nilai saya bisa bagus semua.

nah terus pas hari jumat kan saya pemantapan mat pas hari kamis nya saya udah belajar pokonya pas hari kamis saya belajarnya serius aja eh pas liat soal pemantan anjir itu susah pisan waktu nya kurang lagi jadi pas udah bel saya 10 soal belum diisi ya udah mau gimana lagi saya nembak ajaaa ah saya kesel

jadi aja saya seharian pundung .. yaa ga seharian juga sih tapi selama di sekolah selama saya mikirin pemantapan pasti saya pundung , pas ips saya juga udah ma saya males sama pelajaranya terus saya masih mikirin soal pemantapan yah ga tau deh pokonya ga tenang aja waktu itu

minggu kemaren kaya nya jadi minggu emosi deh ga cuma saya aja laras juga jyaa auu yasmiin laras pas hari jumat dia nangis gara gara putus sama pacarnya .. yah pokonya saya ga suka minggu kemaren eh tapi ada asiknya juga sih haha

jadii saya emosi gara gara nilai bukan yg lain yg saya pikirin cuma itu ..

Tidak ada komentar: